Sabtu, 24 April 2010

Revolusi Sandal

Jika anda beli sandal di warung atau toko pastilah anda mendapat sepasang sandal dengan bentuk dan warna yang sama. Entah itu besar, kecil , hijau , biru ,dsb.

Saya akan menceritakan pengalaman saya mengenai sandal jepit. Hari itu saya memakai sepasang sandal baru berwarna hijau. Kemudian saya memakainya rutin ke masjid untuk shalat. Beberapa hari saya lalui sampai suatu ketika sandal saya berubah menjadi sepasang sandal hijau kusam dan kecil. Saya bingung sekaligus jengkel sebenarnya dimanakah sandal saya yang asli sekarang.Saya akhirnya pasrah memakai sandal itu untuk pulang.

Hari-hari berlalu sampai akhirnya suatu ketika saya kembali shalat di masjid dengan sandal hijau kecil kusam tersebut. Eh... setelah shalat selesai saya mendapati sandal saya berubah lagi menjadi satu hijau kecil kusam dan satunya lagi hitam kecil. Alangkah jengkelnya saya ...

Kisah saya masih berlanjut hingga suatu ketika saya memakai sandal sesean itu ke masjid lagi. Seperti sebelumnya setelah shalat saya mendapati sandal jepit saya berubah untuk ketiga kalinya menjadi satu hitam kecil dan satu lagi sandal ungu kecil.

Saking bingung dan keselnya saya pulang ke rumah dan tidak memekai sandal itu karena terlalu kecil dan tidak nyaman dipakai.

NB : Ini kisah nyata penulis
Amanat kisah ini: Jaga selalu sepasang sandal jepit anda di tempat yang aman dan jika memungkinkan gunakan gembok untuk mengamankan keduanya.... seperti gambar di atas dan di bawah"

0 komentar:

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified