Sabtu, 07 November 2009

Ifan, Seventeen, Hobi Main Bilyard

Semua orang punya hobi masing-masing, ada di antaranya yang malah jadi profesi. Vokalis Seventeen, Ifan mengaku kalau dia punya hobi yang sudah lama diterlantarkannya, yakni biliar. Ifan juga pernah menjadikan hobinya ini sebagai bahan taruhan, namun walau begitu dia tidak pernah punya niat menekuninya secara profesional.


Saat ditemui di even biliar di Plaza EX Sudirman, Jakarta, Rabu (15/4), Ifan mengakui kalau biliar sudah lama jadi hobinya. Tapi sama sekali tidak terpikirkan untuk menjadikannya profesi. "Itu hobi gue sejak SMA. Gue nyadar diri dengan kemampuan gue. Gue main biliar buat seneng-seneng aja," terang penyanyi ini.

Sejak gabung dengan Seventeen, Ifan sudah jarang melakukan hobi-nya ini. Pasalnya rekan-rekan se-bandnya jarang yang gemar melakukan permainan ini. "Sudah nggak pernah lagi (main biliar). Sekitar 4 bulan. Ya itu karena kerjaan. Anak-anak Seventeen jarang yang suka biliar," kilahnya.

Dengan hobinya ini, Ifan juga pernah taruhan kecil-kecilan, hanya sebagai permainan. "Dulu pernah waktu masih SMA (taruhan uang). Tapi pas menang, duitnya nggak pernah gue ambil. Gue kasih lagi, kalau nggak, ya buat makan-makan," tambahnya. (kpl/hen/erl)

0 komentar:

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified